Billy Baldwin Bicara Setelah Putranya Pulih dari Kanker

Penulis: Christison Sondang Pane

Billy Baldwin Bicara Setelah Putranya Pulih dari Kanker

Billy Baldwin (US Weakly)

Sabtu, 5 Oktober 2019 | 16:51

Analisadaily - Billy Baldwin mengungkapkan, putra remajanya, Vance, diam - diam berjuang melawan kanker selama hampir setahun. Namun, remaja berusia 17 tahun itu sudah sembuh dari penyakit ini selama beberapa bulan.

"Setahun yang lalu hari ini anak saya Vance didiagnosis menderita kanker. Dia berusia 16 tahun," tulis Baldwin, 56, melalui Instagram, Kamis, 3 OktoberMembuka Jendela Baru. .

“Dia merahasiakannya. Kita semua melakukannya. Dia menjalani 28 putaran kemoterapi namun tetap sangat positif, fokus dan menjaga hidupnya senormal mungkin. Setiap hari. Anak itu tangguh. Setajam paku. Lucu sekali. Tangguh seperti kuku. Berhati emas,” ujarnya.

Aktor The Backdraft  terus memuji Vance karena sikap keberanian kekuatan, keberanian dan mencatat, bahwa anaknya adalah seorang pejuang. Baldwin juga mengatakan, ia tidak pernah melihat sesuatu seperti itu sebelum sekarang.

"Tidak pernah bangga. Aku mencintaimu, nak,” tulisnya dilansir dari US Weakly, Sabtu (5/10).

Baldwin kemudian berterima kasih kepada Dr. Lawrence Piro yang luar biasa dan mereka yang dekat dengan Vance karena menunjukkan dukungan mereka.

“Begitu banyak cinta & terima kasih atas bagaimana semua anak lelakinya, guru, pelatih, orang tua. Seluruh komunitas Santa Barbara meningkatkannya selama masa sulit ini. Terima kasih geng. Kamu tahu siapa kamu,” ucapnya.

Bintang Northern Rescue menyampaikan, Vance dan istrinya, Chynna Phillips , dan putrinya Jameson, 19, dan Brooke, 14, ketika ia melanjutkan bagian ucapan terima kasih dari jabatannya.

"Aku cinta kalian semua. Cinta, kebaikan, & dukunganmu jelas membantu dia/kita melewati masa sulit ini,” kata Baldwin tentang semua orang yang telah mendukung Vance.

Pesan tulus Baldwin disertai oleh tangkapan layar foto yang diposting oleh putranya. Di pos itu, Vance digambarkan mengancingkan kemejanya saat dia membual dengan wajah serius. Gambar kedua menunjukkan sekilas dari atasannya, yang "# F # ckCancer" dan "Kita akan mengalahkannya" dalam cetakan kecil.

“Sudah berbulan-bulan jelas sekarang. #KeepYourHeadUp # F – kCancer,” ujarnya.

Tidak pasti jenis kanker apa yang diidap Vance. Namun, Baldwin menerima komentar ucapan selamat dari teman-teman dan orang-orang terkasih.

Cindy Crawford berkomentar, “Terima kasih Tuhan!,” ucapnya.

Candis Cayne juga menjawab dengan emoji hati merah yang sederhana. "Bayi kami. Pahlawan kita,” tulisnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar