Big Bang Ibarat Lima Bunga Mekar

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Big Bang Ibarat Lima Bunga Mekar

Big Bang (Billboard)

Rabu, 14 Maret 2018 | 11:42

Analisadaily - G-Dragon, Taeyang, dan Daesung belum lama ini memutuskan untuk mendaftar Wajib Militer (Wamil). Sedangkan T.O.P melanjutkan kewajibannya Januari kemarin. Seungri menjadi satu-satunya anggota yang tidak menjalankan kegiatan Wamil.

Sebelum menjalani Wamil, anggota Big Bang berjanji akan menyelesaikan sebuah lagu untuk penggemar mereka. Sekaligus menjadi lagu terakhir sebelum semua anggota kembali aktif di dunia entertainment. Janji merilis lagu akhirnya ditepat.

Berjudul Flower Road, lagu ini menjadi lagu yang mengibaratkan anggota Big Bang adalah lima bunga yang mekar. Seungri memposting cuplikan lagu di Instagram dan menulis pesan untuk para penggemarnya.

"Untuk penggemar, lagu baru Big Bang, Flower Road, sudah keluar. Melihat poster yang menunjukkan lima bunga mekar, membuat saya teringat kenangan sejak saya pertama kali bertemu anggota saya sampai sekarang," kata Seungri, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (14/3).

"Mereka sudah mulai menjalani tugasnya, dan saya yang terakhir di sini. Saya berpikir, begitu saya menyelesaikan jadwal yang direncanakan tahun ini, saya akan mendaftar juga, untuk meminimalkan kekosongan Big Bang," lanjutnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar