Bicara Dengan Imigran, Gomez: Itu Jujur dan Memilukan

Penulis: Christison Sondang Pane

Bicara Dengan Imigran, Gomez: Itu Jujur dan Memilukan

Selena Gomez bersama imigran saat syuting film dokumenter (Aceshowbiz)

Minggu, 6 Oktober 2019 | 18:27

Analisadaily – Hati Selena Gomez terguncang setelah berbicara secara terbuka dengan tiga remaja migran untuk film dokumenter terbarunya ‘Living Undocumented’ beberapa waktu lalu.

Penyanyi dan aktris ‘Hands to Myself’ duduk bersama ketiganya, yang membintangi dokumen Netflix baru, tentang pengalaman mereka hidup di bawah radar, secara ilegal, di Amerika, dan masih berjuang..

"Saya mendapat kehormatan untuk duduk bersama beberapa orang dewasa muda dari 'Living Undocumented', di mana kami memiliki percakapan yang tulus tentang masalah imigrasi dan kehidupan mereka," tulis Gomez di Twitter pada Jumat, 4 Oktober.

Posting-an Selena Gomez melalui Twitter (Aceshowbiz)

Posting-an Selena Gomez melalui Twitter (Aceshowbiz)

"Itu jujur ​​dan memilukan. Aku ingin kalian memeriksanya,” ujar Gomez dalam posting-annya yang juga melampirkan sebuah video para remaja itu dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (6/10).

Selena berbagi percakapan hanya beberapa hari setelah menulis esai imigrasi yang bergerak untuk majalah Time. Gomez menuding politisi Amerika Serikat membongkar kehidupan dengan memisahkan keluarga migran dan menempatkan orang di pusat-pusat penahanan.

"Ini adalah masalah manusia, yang memengaruhi orang sungguhan," tulisnya, mengutip riwayat keluarganya sendiri tentang imigrasi ke Amerika dari Meksiko.

"Bagaimana kita menghadapinya berbicara kepada kemanusiaan kita, empati kita, belas kasih kita. Bagaimana kita memperlakukan sesama manusia menentukan siapa kita sebenarnya,” ujarnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar