Beyonce Sering Bantu Karier Desainer Muda

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Beyonce Sering Bantu Karier Desainer Muda

Beyonce (Aceshowbiz)

Kamis, 3 Januari 2019 | 11:31

Analisadaily - Beyonce Knowles telah membantu banyak desainer muda memulai karier mereka. Sang superstar dianggap sebagai salah satu selebritas berpakaian terbaik di dunia. Dia sering mengenakan busana atau pakaian yang berasal dari merek, seperti Balmain, Givenchy, dan Fendi.

Selain itu, sering pula menggunakan merek-merek yang kurang dikenal seperti Laquan Smith, Natasha Zinko, dan Zimmermann. Mereka yang kurang terkenal tentunya akan menjadi dikenal setelah Bey menggunakan rancangan mereka.

Menurut penata gaya lamanya, pelantun Lemonade tersebut suka mengenakan pakaian dari desainer baru karena senang bereksperimen.

"Beyonce adalah tipe orang yang tidak selalu harus menggunakan merek terkenal. Apapun yang akan digunakan justru akan dikenal. Beyonce bisa membantu banyak desainer muda dan memulai karier mereka, sambil bekerja untuknya, seperti Michael Costello dan Rubin Singer. Apa pun yang dia rasa nyaman dalam pekerjaan. Itulah sebabnya kami dapat membantu banyak karier orang," kata penata gaya Beyonce, Ty Hunter.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (2/1), Beyonce tidak selalu memiliki banyak pilihan dalam gaya berbusana.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar