Beyonce Bocorkan Proses Pembuatan Album The Lion King: The Gift

Penulis: Reza Perdana

Beyonce Bocorkan Proses Pembuatan Album The Lion King: The Gift

Beyonce (The Cheat Sheet)

Selasa, 17 September 2019 | 21:05

Analisadaily - Beyonce telah mengumumkan sebuah acara khusus TV yang memberi penggemar pandangan dalam pada pembuatan album The Lion King: The Gift.

Superstar berusia 38 tahun, yang menyuarakan Nala dalam remake The Lion King tahun ini, merilis LP yang terinspirasi oleh film Disney, yang menampilkan kolaborasi dengan orang-orang seperti suaminya, Jay-Z, putri mereka yang berusia tujuh tahun, Blue Ivy Carter, Kendrick Lamar, Childish Gambino, Pharrell, dan banyak lagi, pada bulan Juli.

Sekarang film dokumenter Making The Gift akan ditayangkan di ABC 16 September dan mengungkapkan proses kreatif Beyonce.

Dilansir dari Asia One, Selasa (17/9), bintang The Destiny's Child mendokumentasikan penampilan utamanya di Coachella dalam film Netflix Homecoming tahun lalu.

Berbicara tentang The Lion King: The Gift, yang juga Beyonce hasilkan, mengatakan, dia ingin memastikan itu diproduksi oleh produsen Afrika terbaik dan mengatakan keaslian dan hati itu penting baginya.

Penyanyi The Spirit mengatakan sebelumnya: “Ini adalah film sonik. Ini adalah pengalaman baru dalam bercerita. Saya ingin melakukan lebih dari menemukan koleksi lagu yang terinspirasi oleh film.”

“Ini adalah campuran genre dan kolaborasi yang bukan satu suara. Ini dipengaruhi oleh segalanya mulai dari R&B, hip-hop, dan Afro Beat. Saya ingin menempatkan setiap orang dalam perjalanan mereka sendiri untuk menghubungkan alur cerita.”

“Setiap lagu ditulis untuk mencerminkan cerita film yang memberikan pendengar kesempatan untuk membayangkan citra mereka sendiri, sambil mendengarkan interpretasi kontemporer baru.”

“Penting bahwa musik itu tidak hanya dilakukan oleh seniman yang paling menarik dan berbakat, tetapi juga diproduksi oleh produser Afrika terbaik. Keaslian dan hati sangat penting bagi saya.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar