Berkunjung ke Klenteng Sanggar Agung, Ini 5 Kamera Saku Terbaik untuk Berfoto

Berkunjung ke Klenteng Sanggar Agung, Ini 5 Kamera Saku Terbaik untuk Berfoto

Klenteng Sanggar Agung (Lelungan.net/Istimewa)

(rel/rzd)

Selasa, 26 Maret 2019 | 10:46

Analisadaily - Klenteng Hong San Tan atau yang lebih dikenal dengan nama Klenteng Sanggar Agung merupakan salah satu destinasi wisata populer di Kota Surabaya. Klenteng ini memiliki desain dan bentuk bangunan yang unik. Di kawasan ini terdapat patung Dewi Kwan Im Pouw Sat yang diapit dua naga di setiap sisi dan empat pelindungnya.

Selain digunakan sebagai tempat ibadah umat Buddha, klenteng ini pun kerap dijadikan tempat hunting foto. Pasalnya, di kawasan ini Anda dapat melihat pemandangan Jembatan Suramadu dari kejauhan, termasuk keindahan pantai dari ketinggian. Tak heran jika sebagian besar wisatawan yang datang pasti selalu menyempatkan diri untuk berfoto.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil foto terbaik, ada sejumlah rekomendasi kamera saku yang bisa dijadikan pilihan. Adapun daftarnya, antara lain sebagai berikut:

1. Samsung MV800

Samsung MV800 (Sumber: dpreview.com)

Samsung MV800 (Sumber: dpreview.com)

Kamera saku besutan Samsung ini dibekali layar LCD 3 inci dengan resolusi 16MP yang dapat diputar hingga 180 derajat. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Auto, Red-Eye, Red-Eye Fix, Slow, Sync, dan 5x Optical Zoom Lens. Dengan beragam fitur tersebut, menghasilkan gambar berkualitas tinggi bukanlah hal yang mustahil. Anda pun dapat membidik Jembatan Suramadu dari kejauhan dengan mudah.

2. Canon IXUS 170

Kamera Saku besutan Canon ini memiliki resolusi 20.5 MP. Kamera ini hadir dengan beragam warna cerah yang menarik. Untuk menyempurnakan hasil jepretan, Canon IXUS 170 dibekali dengan beragam fitur mumpuni, seperti Auto Mode with 32 Scene Detection, ECO Mode untuk menghemat energi, Intelligent IS yang memungkinkan Anda mengambil foto di berbagai situasi, dan 12x Optical Zoom with Ultra Wide Angle yang memudahkan Anda mendapatkan foto dari segala posisi.

3. Nikon Coolpix S3700

Jika Anda menginginkan sebuah kamera saku yang ringan dan ramping, maka Nikon Coolpix S3700 menjadi pilihan terbaik. Kamera beresolusi 20.1 MP dengan 8x Opctical Zoom Lens ini memungkinkan Anda membidik objek dari kejauhan secara mendetail. Nikon pun menyematkan fitur 12 efek retouch glamor, 16 scene, dan AUTO. Dengan adanya fitur andalan, yakni WiFi dan NFC built in, membagikan foto melalui media sosial pun menjadi lebih mudah.

4. Sony Cybershot DSC W810

Kamera saku favorit Vlogger dan Media Influencer ini dibekali sensor gambar Super HAD CCD dengan resolusi 20.1 MP. Berbagai fitur menarik pun disematkan untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi. Kamera ini sangat cocok bagi Anda yang aktif di dunia maya, khususnya media sosial.

5. Panasonic SZ8

Panasonic SZ8 (Sumber: cameralabs.com)

Panasonic SZ8 (Sumber: cameralabs.com)

Jika Anda menyukai kegiatan hunting foto dan membutuhkan kamera yang tepat untuk membidik objek landscape, maka Panasonic SZ8 merupakan pilihan tepat. Kamera bersolusi 16 MP dengan 12x Optical Zoom ini dilengkapi dengan 15 efek filter yang dapat memberikan kesan dramatis pada foto. Dengan fitur WiFi dan NFC, Anda dapat mengunggah foto pemandangan di sekitar Klenteng Sanggar Agung ke akun media sosial dengan mudah.

Itulah sejumlah kamera saku yang dapat Anda gunakan untuk hunting foto di Klenteng Sanggar Agung. Jangan lupa untuk booking tiket pesawat ke Surabaya melalui aplikasi Airy yang dapat Anda unduh secara gratis di Google Play dan App Store. Nikmati kemudahan cek harga tiket pesawat, mengganti jadwal penerbangan, pengembalian dana, dan pembayaran menggunakan kartu kredit, melalui gerai Indomaret, atau transfer bank. Yuk, rencanakan liburan ataupun perjalanan dinas Anda dengan Airy sekarang!

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar