Berburu Pokemon, Dua Remaja Tidak Sadar Menyeberangi Perbatasan

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

 Berburu Pokemon, Dua Remaja Tidak Sadar Menyeberangi Perbatasan

Ilustrasi (Daily Mail)

Senin, 25 Juli 2016 | 19:39

Analisadaily - Lagi, Pokemon Go membuat manusia kehilangan kesadaran. Setelah seorang warga Prancis di tahan Polda Jabar karena berburu monster hingga ke pangkalan militer di Cirebon, sekarang pasangan asal Kanada tidak sadar telah menyeberangi perbatasan Kanada-AS.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (25/7), monster Pokemon Go memang tidak mempunyai batas buruan karena ada di mana saja. Namun dua warga Kanada yang indentitasnya tidak disebutkan, tidak mengetahui negaranya ternyata punya perbatasan.

Agen Patroli Perbatasan Amerika Serikat melihat dua warga asing itu berjalan dari arah Kanada ke AS pada malam hari. Dengan rasa curiga, dua warga itu langsung diamankan dan dibawa ke kantor lembaga di Sweetgrass.

“Kedua remaja ini begitu terpikat dengan permainan Pokemon Go, sehingga tidak sadar telah kehilangan jejak. Mereka menyeberangi perbatasan internasional secara tidak sengaja,” kata petugas urusan publik AS, Michael Rappold.

“Tetapi, kami telah menyatukan mereka bersama ibunya.”

Beruntung kedua remaja itu masih dapat kembali kepada keluarganya dengan selamat. Berbeda dengan warga lainnya yang harus kehilangan nyawa karena kecelakaan lalu lintas saat berburu Pokemon.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar