Berbagi Informasi Mengenai Tren Make Up di 'Beauty Fair'

Berbagi Informasi Mengenai Tren Make Up di 'Beauty Fair'

Parkson Beauty Bash.

(rel/rzd)

Sabtu, 4 Mei 2019 | 18:09

Analisadaily (Medan) - Tampil cantik menjadi salah satu yang paling diperhatikan bagi wanita modern dan aktif pada era ini. Tidak heran, banyak wanita berlomba-lomba untuk menyempurnakan penampilan dengan merias wajah mengikuti tren make up saat ini.

Untuk memanjakan kaum wanita, Parkson Department Store membawa kabar gembira dengan menghadirkan program Beauty Fair yang akan berlangsung dari tanggal 3 hingga 26 Mei 2019.

Manager Costumer Service Parkson Centre Point Mall, Julia mengatakan, program ini memberikan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk kosmetik dan wewangian dari berbagai brand-brand eksklusif.

“Dalam mendukung program tersebut, dihadirkan kegiatan bertajuk Parkson Beauty Bash yang akan berlangsung di Parkson Centre Point Mall Medan hari ini pukul 16.00 hingga 20.00 WIB,” kata Julia, Sabtu (4/5).

Dikatakannya, pengunjung bisa mendapatkan free invitation dengan melakukan pembelanjaan minimal senilai Rp 300.000 untuk hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan yang hanya berlangsung 2 kali dalam setahun.

Selama event, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai program menarik, yaitu free shopping voucher Rp 50.000, free beauty pouch and brush set, Talkshow & Demo Make Up bersama beauty expert, Brancy Florencia, yang akan berbagi informasi mengenai tren make up saat ini.

Kemudian ada Mini Trunk Show yang akan menampilkan looks bertema Color Pop lewat Make Up dan Hairdo yang disponsori brand kosmetik lokal ternama, LT PRO, serta Games (No Miror Make Up Challenge & Mystery Beauty Box), Free Nail Art, Live Music, Refreshment dan banyak lagi.

Selain rangkaian event yang dikemas menarik, pengunjung juga berkesempatanmengikuti lucky draw dengan melakukan minimum pembelanjaan senilai Rp 500.000 untuk produk kosmetik dan wewangian.

“Juga ada banyak penawaran eksklusif  lainnya,” terang Julia.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar