Benda Asing Terlihat di Gunung Api Yellowstone

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Benda Asing Terlihat di Gunung Api Yellowstone

Ilustrasi (The Sun)

Rabu, 11 Oktober 2017 | 12:31

Analisadaily - Sebuah video disebarkan di YouTube yang memperlihatkan adanya benda asing berbentuk cahaya melewati Gunung Api Yellowstone. Cahaya awalnya sangat kecil kemudian membesar dan menghilang.

Sejauh ini, belum ada yang memastikan benda apa atau cahaya seperti apa yang terlihat di sana. Namun, menurut spekulasi banyak orang, cahaya itu termasuk salah satu UFO.

Ini bukan kali pertama benda asing terlihat di kawasan tersebut. Lokasi Yellowstone cukup sering dikunjungi benda asing. Menurut Pusat Pelaporan UFO Nasional, telah terjadi ratusan penampakan yang dilaporkan di negara bagian Wyoming, sejak tahun 1871.

Dilansir dari Fox News, Rabu (11/10), gunung berapi Yellowstone beberapa minggu belakangan menjadi pusat perhatian, karena telah terjadi gempa sebanyak 400 kali akibat aktivitas gunung api.

"Ini adalah jumlah tertinggi gempa di Yellowstone dalam satu minggu di lima tahun terakhir. Namun, jumlahnya lebih sedikit dari jumlah mingguan selama gempa bumi tahun 2002, 2004, 2008 dan 2010," kata salah satu ilmuwan.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar