Ben Affleck Ingin Buat Film Bersama Jennifer Lopez

Penulis: Reza Perdana

Ben Affleck Ingin Buat Film Bersama Jennifer Lopez

Ben Affleck I Jennifer Lopez (Aceshowbiz)

Jumat, 16 Juni 2017 | 17:06

Analisadaily - Ben Affleck kabarnya sedang berusaha membujuk Jennifer Lopez untuk bekerja sama dalam proyek film yang akan datang. Aktor Batman v Superman: Dawn of Justice ini sempat ingin memasukkan J.Lo ke salah satu filmnya, namun sang isri, Jennifer Garner, melarang.

"Ben tidak memiliki apa-apa selain pujian dan kekaguman terhadap Jennifer Lopez sebagai aktris, namun dia tetap menyimpannya sampai hari ini, sehingga mereka mendapat cemoohan untuk Gigli (film flop tahun 2003 yang terkenal)," ucap sumber, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (16/6).

"Dia ingin melemparkannya ke Live By Night tahun lalu, tapi harus memilih Zoe Saldana  sebagai gantinya, karena Jennifer Garner melarangnya untuk memasukkan J.Lo," tambah sumber tersebut.

"Ketika film itu ditayangkan, dia menyalahkan fakta bahwa dia tidak dapat memberikan pilihan pertamanya."

Setelah perceraiannya dari Garner, Affleck siap untuk melanjutkan dan melakukan hal-hal dengan caranya sendiri, termasuk membuat film bersama JLo.

Sumber itu juga mengatakan, "Dia bersumpah ini bukan tentang naksir terhadap JLo, tapi dia ingin naskah yang akan dibuatnya untuk sebuah film akan menjadi lebih baik."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar