Belum Setahun Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah

Penulis: Eka Azwin Lubis

Belum Setahun Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Berpisah

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Mirror)

Minggu, 11 Agustus 2019 | 21:35

Analisadaily - Belum genap satu tahun membina bahtera rumah tangga, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth harus menyudahi ikatan pernikahan mereka.

Kabar perpisahan ini pertama kali diketahui setelah Miley mengunggah foto dirinya di Instagram tanpa mengenakan cincin pernikahan.

"Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah saat ini," kata sumber terdekat, dilansir dari Mirror, Minggu (11/8).

"Mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik. Untuk sementara mereka berdua fokus pada diri sendiri dan karier," sambungnya.

"Mereka masih tetap menjadi orang tua yang berdedikasi terhadap semua hewan (peliharaannya). Harap hormati proses dan privasi mereka," imbau sumber tersebut.

Seperti diketahui Miley menjalin hubungan dengan aktor asal Australia itu sejak 2010. Kemudian mereka bertunangan pada 2012. Namun tunangan itu dibatalkan setahun berikutnya.

Bulan Oktober 2016 mereka kembali menjalin hubungan asmara hingga tanggal 23 Desember 2018 keduanya resmi menikah di Tennessee, Amerika Serikat.

Retaknya hubungan rumah tangga mereka pertama kali disebabkan isu ciuman antara Miley dengan mantan pacar Brody Jenner, Kaitlynn Carter.

Momen pernikahan (Mirror)

Momen pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Mirror)

Penyanyi berusia 26 tahun itu memang pernah mengungkapkan tentang ketertarikannya terhadap wanita dalam obrolan ​​dengan majalah Elle. Dia bahkan mengidentifikasi dirinya sebagai Queer.

"Mungkin itu sangat membingungkan bagi orang-orang ketika mengetahui saya menikah. Tetapi hubungan saya unik," ujar Miley.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar