Bella Hadid Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia

Penulis: Christison Sondang Pane

Bella Hadid Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia

Bella Hadid, pemenang Greek Golden Ratio of Beauty Phi 2019 (Kristina Bumphrey/StarPix/Shutterstock/US Weakly)

Kamis, 17 Oktober 2019 | 18:21

Analisadaily - Bella Hadid dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia berdasarkan ilmu pengetahuan. Dr Julian De Silva, seorang ahli bedah plastik wajah selebriti yang berbasis di London mengatakan, supermodel itu pemenang Greek Golden Ratio of Beauty Phi.

Sistem ini merupakan persamaan matematika yang dibuat oleh orang Yunani untuk mengukur keindahan. Silva juga mencatat, dia mengalahkan rekan-rekannya ketika semua elemen wajah diukur untuk kesempurnaan fisik.

Silva, yang mengoperasikan Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery, kemudian menjelaskan lebih detail di Instagram-nya Opens in New Windowtentang bagaimana Hadid berada di peringkat No. 1. Dalam klarifikasi, ia mem-posting foto yang menilai fitur wajahnya.

"Pemain berusia 23 tahun itu ditemukan 94.35 persen akurat dengan Golden Ratio of Beauty Phi. Mata, alis, hidung, bibir, dagu, rahang, dan bentuk wajahnya diukur dan paling mendekati gagasan orang Yunani kuno tentang kesempurnaan,” tulis Silva.

Silva mengklaim, Beyoncé adalah yang paling dekat dengan Hadid. Dalam posting terpisah ia menyebut, penyanyi ‘Formation’ itu mendapat nilai tinggi di daerah dahi dan alisnya.

"Dia tampak luar biasa ketika mendekati usia 40-an. Dia memiliki skor hampir sempurna untuk bentuk wajahnya,” tulisnya lagi.

Di urutan berikutnya diikuti Amber Heard, Ariana Grande, Taylor Swift dan Kate Moss, yang merupakan bintang Inggris berperingkat tertinggi.

Melalui persamaan Golden Ratio of Beauty Phi, Silvia mengatakan pengukuran dilakukan dari garis rambut dahi ke titik di antara mata, dari titik di antara mata dan bagian bawah hidung dan dari bagian bawah hidung ke bagian bawah dagunya.

"Dia mengklaim, hasil yang ideal adalah 1.6, mendapat angka genap berarti seseorang lebih cantik,” ujarnya dilansir US Weakly, Kamis (17/10).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar