Begini Kostum Baru Mutan Muda di 'X-Men: Dark Phoenix'

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Christison Sondang Pane

Begini Kostum Baru Mutan Muda di 'X-Men: Dark Phoenix'

X-Men: Dark Phoenix (Aceshowbiz)

Senin, 12 Maret 2018 | 13:03

Analisadaily - Mutan muda mendapatkan kostum baru di X-Men: Dark Phoenix. Foto yang disebarkan pihak produksi diharapkan menambah semangat para penggemar dalam menantikan filmnya.

Dalam gambar tersebut, Cyclops (Tye Sheridan), Jean Grey (Sophie Turner), Quicksilver (Evan Peters), Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee) dan Beast (Nicholas Hoult) terlihat mengenakan pakaian yang mendominasi hitam dan orange.

Kostum mereka mirip dengan kostum yang terlihat di komik tahun 2000-an dalam New X-Men. Tokoh lainnya, Charles Xavier (James McAvoy), terlihat mengenakan jas orange terang.

Si Mystique yang diperankan Jennifer Lawrence juga terlihat di lokasi syuting, tapi dia tidak mengenakan kostum seperti mutan muda lainnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (12/3), Simon Kinberg menjadi sutradara di dalam film sekaligus menulis naskah. Sedangkan beberapa bintang yang kembali adalah Michael Fassbender sebagai Magneto dan Olivia Munn sebagai Psylocke. Film akan dirilis 2 November tahun ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar