Begini Kemeriahan Road To Soundrenaline 2017 di Kota Medan

Penulis: Reza Perdana

Begini Kemeriahan Road To Soundrenaline 2017 di Kota Medan

Penampilan Danilla di Road To Soundrenaline 2017 di Kota Medan.

Minggu, 13 Agustus 2017 | 11:58

Analisadaily (Medan) - Gelaran Road To Soundrenaline hadir di Kota Medan dengan membawa berbagai kemeriahan festival musik ala Soundrenaline. Para penikmat musik dan seni visual diajak untuk merayakan keragaman ekspresi dan karya.

Digelar di Lapangan Lanud Polonia, Sabtu (12/8), Road To Soundrenaline Medan juga turut dimeriahkan Danilla, Maliq & D’Essentials, Shaggy Dog, Basejam, dan Endank Soekamti yang mengusung semangat persatuan, sejalan dengan tema besar Soundrenaline 2017 #UnitedWeLoud.

Kemeriahan Road To Soundrenaline Medan mulai memuncak ketika Danilla membuka setlist-nya dengan syahdu seketika My Favorite Things dimainkan. Penonton dibuai dengan 8 lagu andalan yang ditutup dengan lantunan keyboard khas dari single kedua debut Telisik Ada Di Sana.

Semakin sore, semangat penonton semakin panas dengan intro gitar elektrik Setapak Sriwedari dari Maliq & D’Essentials yang membuat semua kompak bernyanyi dan bergoyang. Di tengah-tengah aksi panggungnya, duo vokal Angga dan Indah juga sempat turun menyapa penonton untuk sing along sembari membagikan CD album.

Tak ketinggalan pula aksi panggung band reggae asal Jogja, Shaggydog, mengobati rasa rindu penonton akan penampilan mereka yang dibuka dengan hits Kembali Berdansa dan ditutup dengan Sayidan.

Penampilan Shaggy Dog di Road To Soundrenaline Medan (Ist)

Penampilan Shaggydog di Road To Soundrenaline di Kota Medan (Ist)

Gelaran Road To Sundrenaline ditutup dengan aksi ciamik Endank Soekamti yang terus mengajak para Kamtis (sebutan penggemar Endank Soekamti) berdansa dengan lagu-lagu andalan, diantaranya, Luar Biasa, Soekamti Day, Aku Gak Pulang, dan lagu perpisahan Terima Kasih.

Managing Director Level Tujuh, Andhika Adiputra mengatakan, panggung Road To Soundrenaline Medan juga turut dimeriahkan oleh Stand Up Please sebagai grup musik yang telah menyisihkan 52 musisi lainnya dalam Soundrenaline Band Competition.

“Stand Up Please yang tampil membawakan lagu andalan berjudul Kawan Lawan dan Binatang, nantinya berkompetisi melawan enam grup musik dari berbagai kota lain untuk mendapatkan kesempatan berkolaborasi bersama Alexa di panggung akbar Soundrenaline 2017,” katanya.

Selain penampilan dari nama-nama terkemuka di kancah musik, arena Road To Soundrenaline juga turut dihiasi berbagai karya dari para seniman visual yang terpilih dalam Soundrenaline Mural Competition. Ahmad Husein Zega, Pino, Tengku Muhammad Jozarky, dan Lukman Hakim melakukan aksi live mural di arena Road To Soundrenaline Medan.

Para seniman visual yang terpilih dalam Soundrenaline Mural Competition.

Para seniman visual yang terpilih dalam Soundrenaline Mural Competition.

Disebutkan Andhika, Road To Soundrenaline merupakan bagian dari rangkaian Soundrenaline 2017 yang hadir di 50 titik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Gelaran ini diharapkan dapat membawa berbagai kemeriahan festival musik ala Soundrenaline ke lebih banyak penikmat musik. Dalam penyelenggaraanya, terdapat 7 kota yang dibuat lebih spesial, salah satunya adalah Medan.

“Soundrenaline 2017 sendiri akan digelar pada 9 dan 10 September di Garuda Wisnu Kencana, Bali dengan mengusung tema #UnitedWeLoud,” sebutnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar