Batalkan Konser, Madonna Minta Maaf

Penulis: Christison Sondang Pane

Batalkan Konser, Madonna Minta Maaf

Madonna (Aceshowbiz)

Kamis, 28 November 2019 | 14:05

Analisadaily - Madonna mengecewakan para penggemarnya di Boston, Massachusetts setelah mengumumkan pembatalan tiga konser akhir pekan di kota itu karena sakit.

Penyanyi itu mengeluarkan pernyataan pada hari Rabu (27/11), menjelaskan dokter telah mendesaknya untuk tidak tampil selama liburan Thanksgiving. Dan karena itu dia telah membatalkan pertunjukan yang dijadwalkan untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (28/11), lewat akun Instagram-nya, Madonna menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penggemar yang berencana akan menyaksikan penampilannya.

"Maafkan kejadian yang tidak terduga ini. Melakukan pertunjukkan saya setiap malam membawakan saya banyak kegembiraan dan membatalkan adalah semacam hukuman bagi saya tetapi rasa sakit yang saya alami saat ini luar biasa dan saya harus beristirahat dan mengikuti perintah dokter sehingga saya dapat kembali lebih kuat dan lebih baik dan melanjutkan perjalanan Nyonya X dengan kalian semua,” tulisnya.

Akan tetapi, bintang itu tidak mengungkapkan masalah medis spesifik apa yang dideritanya. Dia dijadwalkan tampil berikutnya di Philadelphia, Pennsylvania pada 7 Desember bulan depan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar