Bantu Penderita Kanker, Taylor Swift Sumbang Rp 140 Juta

Penulis: Christison Sondang Pane

Bantu Penderita Kanker, Taylor Swift Sumbang Rp 140 Juta

Taylor Swift (Aceshowbiz)
 

Sabtu, 7 September 2019 | 10:23

Analisadaily - Taylor Swift telah menyumbangkan $ 10.000 atau setara Rp 140 juta untuk salah seorang penggemarnya yang menderita kanker.

Penyanyi terkenal ini membantu setelah Trinity Foster berusia 16 dan keluarganya mem-posting pemberitahuan di halaman GoFundMe yang memerlukan bantuan untuk membayar tagihan medis setelah kanker osteosarkoma stadium empat didiagnosis dan menyebar ke paru-parunya.

"Saya berusia 16 tahun dan telah didiagnosis dengan osteosarkoma stadium 4, yang telah menyebar ke paru-paru saya, saya harus memasukkan selang makanan karena saya tidak bisa mendapatkan nutrisi yang cukup,” tulisnya di laman penggalangan dana.

"Kemoterapi sangat sulit bagi saya dan asuransi saya tidak mencakup untuk membayarnya. Kami telah mencoba mendapatkan asuransi lain seperti sepuluh perawatan tetapi diberitahu, bahwa itu tidak berlaku. Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi saya dan keluarga saya dan jika Anda memiliki sesuatu untuk disumbangkan, itu akan sangat dihargai dan membantu,” tambahnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (7/9), jumlah bantuan yang diperlukan senilai $ 10.000, tapi Trinity masih mengumpulkan di bawah $ 4.000 sebelum sumbangan dari Taylor. Bersamaan dengan donasi, Taylor meninggalkan catatan manis kepada remaja itu.

"Saya melihat foto-foto rilis album Anda yang Anda lakukan di kamar rumah sakit Anda dan ingin mengucapkan terima kasih karena begitu baik dan mendukung! Saya harap saya bisa memberi Anda pelukan segera, tetapi sementara itu aku ingin mengirimimu ini dan semua cintaku. Temanmu, Taylor,” tulis Swift di laman akun terebut.

Pertarungan kesehatan Trinity jelas memukul Taylor, karena ibunya, Andrea, juga sedang berjuang melawan kanker untuk kedua kalinya. Penyanyi berusia 29 tahun ini bahkan menulis sebuah lagu berjudul ‘Soon You Get Get Better’ tentang kanker ibunya untuk album barunya ‘Lover’.

"Kami sebagai keluarga memutuskan untuk meletakkan ini di album, dan itu adalah sesuatu yang sangat saya banggakan, tapi itu sangat sulit. Saya tidak bisa menyanyikannya. Sulit untuk secara emosional berurusan dengan lagu itu,” ujarnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar