Avril Lavigne: Ini Lagu Pertama Yang Ditulis di Tempat Tidur

Penulis: Christison Sondang Pane

Avril Lavigne: Ini Lagu Pertama Yang Ditulis di Tempat Tidur

Gambar Avril Lavigne yang ditampilkan di akun Twiiter-nya (Aceshowbiz)

Sabtu, 8 September 2018 | 13:29

Analisadaily – Pelantun lagu Complicated, Avril Lavigne, akhirnya siap kembali menampilkan kemampuannya dalam dunia musik, setelah jatuh sakit. Terakhir, 2015 ia merilis lagu, namun saat bersamaan aktris berusia 33 tahun itu terkena penyakit Lyme.

Sejak itu, ia berjuang melawan sakit yang dialami hingga sekarang. Tetapi, itu tidak membuatnya putus asa sehingga tidak bisa berbuat apa-apa. Sebaliknya justru beda, hal itu memotivasinya agar kembali seperti biasa.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (8/9), baru-baru ini ia memberitahukan melalui situs web-nya, pada tanggal 19 September 2018 dia akan merilis lagu terbarunya dengan judul ‘Head Above Water’.

“Saya menghabiskan beberapa tahun terakhir di rumah sakit melawan Lyme Diseases. Itu adalah tahun-tahun terburuk dalam hidupku karena pertempuran fisik dan emosional. Aku mampu mengubahnya menjadi musik yang aku banggakan,” tulis Avril.

“Sungguh.. dengan menjaga semangatku, memiliki tujuan mencapai hidup, musik membantu menyembuhkan saya dan membuat saya tetap hidup.”

Pada kesempatan yang sama, wanita kelahiran Belleville, Kanada itu juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemarnya, yang sabar menantikan single terbarunya.

“Ini adalah lagu pertama yang saya tulis dari tempat tidur saya selama momen paling menakutkan dalam hidup saya. Saya telah menerima kematian dan merasakan tubuh saya begitu mematikan,” sambungnya.

“Saya seperti tenggelam dan dibawa air. Berdoa kepada Allah karena Dia membantu saya terus agar kepala saya di atas air. Aku semakin dekat dengan-Nya. Ibuku memelukku. Dalam pelukannya, aku menulis lagu pertama yang aku lepaskan untuk mencertikan kisahku.”

Dia berjanji siap menjadi jujur tentang perjuangan kesehatan karena dia meningkatkan kesadaran bagi orang lain yang berjuang melawan penyakit melalui karya amal, The Avril Lavigne Foundation.

“Saya mengembalikan hidup ke tangan saya sendiri dan melakukan apa yang saya tahu saya lakukan. Membuat musik, berbagi penyembuhan, dan harapan saya melalui musik, saya ingin menyentuh Anda, memberi kekuatan untuk mengangkat, mengispirasi dan mendorong Anda,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar