Ariana Grande Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Penulis: Christison Sondang Pane

Ariana Grande Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Ariana Grande mem-posting foto bersama keluarganya (Instagram)

Sabtu, 30 November 2019 | 09:24

Analisadaily - Ariana Grande telah menikmati makan malam diacara Thanksgiving bersama keluarga untuk pertama kalinya dalam 18 tahun terakhir, setelah berdamai dengan ayahnya.

Penyanyi berusia 26 tahun itu mendokumentasikan momen perayaan dan membagikannya melalui Instagram-nya pada hari Kamis (28/11), saat dia kembali dengan ibunya, Joan Grande dan ayah Edward Butera.

Dalam sebuah keterangan, bintang pop itu mengungkapkan, bahwa makan malam itu menandai ucapan syukur pertama dengan kedua orang tua dalam 18 tahun!

Joan dan Edward bersama-sama mengangkat hitmaker "7 Rings" di Boca Raton sampai dia berusia delapan tahun, ketika pasangan itu berpisah, dan dia kemudian mengungkapkan, dia kehilangan kontak dengan ayahnya pada tahun 2013.

"Butuh waktu lama bagiku untuk baik-baik saja dengan itu. Hal yang membuatku di sana adalah merangkul kenyataan, aku terdiri dari setengah ayahku, dan banyak sifatku berasal darinya,” tulis Ariana dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (30/11).

"Begitu banyak dari saya berasal dari ayah saya, dan untuk waktu yang lama, saya tidak suka itu tentang diri saya sendiri. Saya harus menerima, bahwa tidak apa-apa untuk tidak bergaul dengan seseorang dan masih mencintai mereka,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar