Ariana Grande Dapat Gelar Kehormatan di Manchester

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Ariana Grande Dapat Gelar Kehormatan di Manchester

Ariana Grande (Aceshowbiz)

Kamis, 13 Juli 2017 | 09:27

Analisadaily - Ariana Grande mendapatkan gelar kehormatan di Manchester atas dedikasinya terhadap korban Bom Manchester Mei lalu.

Dia diberikan gelar sebagai Honorary Manchester Citizen atas usahanya memberikan bantuan pasca ledakan bom dengan menggelar konser.

Pemberian gelar dihadiri banyak masyarakat dan keluarga korban bom. Pemimpin dewan, Sir Richard Leese, mengatakan, Ariana patut diapresiasi karena dia justru tidak takut untuk kembali lagi ke Manchester setelah insiden bom terjadi.

“Seorang wanita asal Amerika yang masih sangat muda bisa saja memutuskan untuk tidak kembali lagi ke Manchester karena insiden mengerikan telah terjadi. Dia berbeda. Dia justru menolong banyak orang dengan musiknya,” kata Leese.

“Dengan melakukan hal tersebut, dia mmebuat semua orang terhibur. Ariana mengumpulkan jutaan dana darurat dan menjadi pemberi dana pertama.

Itulah sebabnya mengapa saya usulkan dia diberi kehormatan pertama kota Manchester,” tambahnya, seperti laporan dari Aceshowbiz, Kamis (13/7).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar