Angelina Jolie Lakukan Perjalanan Internasional Pertama Tanpa Brad Pitt

Penulis: Reza Perdana

Angelina Jolie Lakukan Perjalanan Internasional Pertama Tanpa Brad Pitt

Angelina Jolie (Aceshowbiz)

Rabu, 15 Maret 2017 | 21:00

Analisadaily - Angelina Jolie saat ini sedang berada di London, Inggris, bersama anak-anaknya. Keberadaan Jolie di London untuk menghadiri ulang tahun kelima salah satu organisasi yang sempat dibantunya pada tahun 2012 lalu.

Meskipun Jolie tampak bersemangat, namun aktris berusia 41 tahun itu dikabarkan tengah berjuang untuk melupakan kenangannya dengan mantan suaminya, Brad Pitt. Ini merupakan perjalanan pertama Jolie ke luar negeri dengan anak-anaknya tanpa Pitt.

"Angelina Jolie kembali melakukan perjalanan internasional pertama dengan anak-anaknya sejak berpisah dengan Brad [Pitt]. Itu yang paling sulit dalam hidupnya," kata seorang sumber kepada HollywoodlifLife.com, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (15/3).

"Dia sedang berjuang dengan kesedihan luar biasa tanpa kehangatan mantan suaminya, perlindungan dan bantuan dengan anak-anak saat bepergian."

Sumber tersebut melanjutkan, dengan tidak adanya Brad Pitt, Jolie menyadari dia benar-benar merasa sendirian dan rentan. "Dia bahkan menyewa setengah lusin pengawal dan bahkan lebih pengasuh untuk membantu mengatasi rasa kesepiannya," tambah sumber itu.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Daily Mail, Angelina Jolie tampak begitu stylish dengan jas putih yang dipadukan gaun lipit mengambang di bawahnya saat berada di London dengan anak-anaknya.

Selama perjalanannya di London, Angie, sapaan akrabnya, juga menghadiri kuliah umum di London School of Economics. Angie berbagi pengalamannya sebagai utusan khusus PBB. Ada beberapa aktivitas lainnya yang juga ia lakukan di London.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar