Angelina Jolie Bicara Perceraiannya Dengan Brad Pitt

Penulis: Christison Sondang Pane

Angelina Jolie Bicara Perceraiannya Dengan Brad Pitt

Angelina Jolie bersama anak-anaknya dipemutaran perdana film terbarunya di Los Angeles (People)

Minggu, 6 Oktober 2019 | 17:37

Analisadaily - Angelina Jolie bicara tentang perceraiannya dengan Brad Pitt, dengan mengatakan, bahwa perpisahan itu merupakan sesuatu yang rumit. Dan aktris berusia 44 tahun ini juga mengaku, tidak mengenal dirinya lagi.

Brad Pitt dan Jolie menikah pada 2014 dan mengajukan cerai pada 2016 setelah pertemuan pertama tahun 2004. Selama berpasangan, mereka mempunyai enam anak, putri  Zahara (14), Shiloh (13), dan Vivienne (11), dan putra Maddox (18), Pax (15) serta Knox (11).

Wanita yang membintangi film ‘Maleficent: Mistress of Evil’ ini mengatakan, meskipun dia tidak tahu apa yang ditakdirkan, dia berada dalam periode transisi, seperti kepulangan, kembali ke dirinya sendiri.

"Aku agak kehilangan diriku," kata Jolie dilansir dari People, Minggu (6/10).

Selama perpisahan pasangan itu, Jolie merasa lebih kecil, hampir tidak berarti, bahkan tidak jelas. "Saya merasakan kesedihan yang mendalam dan tulus, saya terluka,” ujarnya.

Namun, bintang itu menyatakan, memiliki kesempatan untuk berhubungan kembali dengan kerendahan hati dan ketidakberdayaan ini telah membantu menunjukkan hal-hal baik yang dia miliki dalam hidupnya.

"Semua hal ini ada dalam dirimu dan mengingatkanmu betapa beruntungnya kau hidup," Jolie menjelaskan.

Baru-baru ini, Jolie berbagi, kekuatan batinnya berasal dari cinta keenam anaknya. Di pemutaran perdana film terbarunya di Los Angeles, aktris itu berbicara kepada People tentang cintanya pada keluarganya.

Ketika ditanya dari mana dia mendapatkan kekuatannya, Jolie dengan manis berkata dari anak-anaku.

Sementara putra sulungnya tidak bisa menghadiri pemutaran perdana, Jolie bergabung dengan anak-anaknya, bersama dengan saudara lelakinya James Haven dan ayah Jon Voight.

Voight memuji Jolie di pemutaran perdana, mengatakan putrinya sangat kuat. "Dia memiliki kepribadian tertentu yang merupakan miliknya sendiri, dan dia duduk di dalamnya dengan sangat nyaman," ucap ayahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar