Andrew Andika Ingin Punya Usaha Pastry

Andrew Andika Ingin Punya Usaha Pastry

Andrew Andika

(rel/rzd)

Kamis, 10 Mei 2018 | 20:21

Analisadaily (Medan) - Fokus berkecimpung di dunia sinetron dan FTV, ternyata tidak membuat seorang Andrew Andika merasa berada di zona nyaman. Ternyata Andrew juga memiliki niat untuk membuat sebuah usaha di luar dari dunia akting yang selama ini digelutinya.

“Untuk membuka suatu usaha memang tidak menutup diri, terutama usaha di bidang kuliner,” kata suami dari Tengku Dewi Putri ini saat ditemui disela-sela Grand Opening varian baru Medan Napoleon, Kamis (10/5).

Andrew menuturkan, jika akan membuka usaha bidang kuliner, ia akan memilih untuk membuka usaha yang menawarkan roti atau pastry.

“Saya sangat suka dengan roti atau pastry. Jadi kalau punya usaha, pengin membuka usaha terkait itu,” tuturnya.

Aktor kelahiran 10 Juli 1987 tersebut hadir di Grand Opening varian rasa baru Medan Napoleon karena ketertarikannya dengan berbagai varian dari Medan Napoleon.

“Saya benar-benar penasaran dengan rasa baru dari Medan Napoleon ini, dan semoga semua juga suka dengan varian rasa baru tersebut,” jelasnya.

Medan Napoleon kembali menghadirkan varian baru. Kali ini, Medan Napoleon menghadirkan varian rasa Nougat.

Operasional Manager Medan Napoleon, Eriyantho mengatakan, kehadiran Andrew Andika tersebut merupakan salah satu kegiatan silaturahmi.

“Kami sering mengundang artis, media dan masyarakat untuk semakin mempererat silaturahmi. Dan hari ini Andrew Andika yang hadir,” terangnya.

Medan Napoleon sengaja menghadirkan varian baru, yaitu Medan Napoleon Nougat untuk semakin melengkapi varian rasa dan juga untuk Ramadan.

“Jadi bisa dijadikan sebagai salah satu menu untuk berbuka saat Ramadan mendatang,” jelasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar