Anak 9 Tahun Melamar Pekerjaan Sebagai Pelindung Bumi

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Anak 9 Tahun Melamar Pekerjaan Sebagai Pelindung Bumi

Surat jack kepada NASA (Fox News)

Minggu, 6 Agustus 2017 | 11:10

Analisadaily - Seorang anak laki-laki berusia 9 tahun mengirimkan lamaran kerjanya ke NASA untuk menjadi pelindung Bumi. Dia menjelaskan, dirinya akan bekerja untuk NASA agar Bumi terlindung dari Alien.

"Nama saya Jack Davis dan saya ingin melamar pekerjaan sebagai pelindung planet ini. Saya mungkin masih berusia sembilan tahun, tapi saya rasa saya cocok untuk pekerjaan itu. Salah satu alasannya karena saudara perempuan saya mengatakan, saya adalah seorang alien. Saya juga sudah melihat banyak film luar angkasa,” kata Jack dalam surat lamarannya.

"Saya juga sudah melihat pertunjukan Marvel Agents of Shield dan berharap bisa melihat film Men in Black. Saya hebat dalam permainan video. Saya masih muda, jadi saya bisa belajar banyak,” tambahnya, seperti laporan dari Fox News, Minggu (06/8).

Jack mulai menulis surat kepada NASA karena dia melihat ada lamaran pekerjaan di website resmi perusahaan tersebut untuk posisi menjaga tata surya dari kontaminasi mikroba. Pihak NASA tentunya tidak mengabaikan surat Jack. Jack menerima sepucuk surat dari Dr. James L. Green, direktur divisi sains NASA.

James mengatakan, posisi yang diminati Jack dapat diperolehnya saat dia telah dewasa. Dia dapat bekerja untuk NASA jika dia belajar dengan baik.

"Kami selalu mencari ilmuwan dan insinyur masa depan yang cemerlang untuk membantu kami, jadi saya harap Anda belajar dengan giat dan berhasil di sekolah. Kami berharap bisa bertemu Anda di sini secepatnya,” kata James.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar