Alasan Sunmi Jadi Selebriti

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Alasan Sunmi Jadi Selebriti

Sunmi (Soompi)

Selasa, 6 Februari 2018 | 10:31

Analisadaily - Saat diundang menjadi bintang tamu acara talk show terbaru di TVN, Talkmon, Sunmi berbicara tentang alasannya menjadi selebriti sejak kecil. Sunmi mengatakan, alasannya tidak lain karena ayahnya.

"Saat saya di sekolah dasar, saya berpikir di kelas empat. Saya tinggal dengan ayah dan kedua adik laki-laki. Tapi ayahku sedang sakit. Dia kemudian terus-menerus sakit. Dia harus tinggal di rumah dan memakai respirator. Kondisinya kemudian menjadi lebih buruk, dan dia dirawat di rumah sakit," cerita Sunmi.

"Situasi keluarga kami terlalu sulit. Saya menjadi kepala rumah tangga. Ayah saya tidak bisa bekerja lagi. Saya terus berpikir untuk mencari solusi dari masalah keluarga. Saya mencari segala kemungkinan. Sebelumnya, saya dianjurkan menjadi guru. Tapi, butuh 10 sampai 15 tahun untuk mencapai hal itu. Di sisi lain, saya harus mendapatkan uang untuk keluarga," lanjutnya.

Sejak saat itu, Sunmi berpikir akan menjadi selebriti. Dilansir dari Soompi, Selasa (6/2), Sunmi terinspirasi dari BoA, saat melihatnya tampil di televisi. Saat berusia 14 tahun, Sunmi lulus audisi di JYP Entertainment dan pindah ke Seoul untuk menjalani masa percobaan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar