Alasan Pria Jepang Takut Pada Hari Valentine

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Eka Azwin Lubis

Alasan Pria Jepang Takut Pada Hari Valentine

Ilustrasi (slow-life)

Minggu, 24 Januari 2016 | 16:55

Analisadaily - Tradisi memberikan cokelat pada orang yang dicintai, sejak lama sudah menjadi kebiasaan di hampir seluruh belahan dunia.

Para wanita seolah tidak segan-segan membuat sendiri adonan cokelat dan memberikannya pada pria yang ia sukai di hari Valentine.

Namun tahukah Anda jika kaum pria di Jepang justru menakuti tradisi valentine?

Pria Jepang sering kali tidak mengkonsumsi cokelat yang diberikan pada mereka di hari valentine karena wanita Jepang terkadang bisa sangat mengerikan, dengan memberikan 'sebagian hal dari mereka' dalam adonan cokelat tersebut.

Entah dari mana trend ini dimulai, namun beberapa wanita di negeri matahari terbit mengaku, mereka kerap kali menambahkan ludah, rambut atau darah ke dalam adonan cokelat yang merupakan wujud dari penyatuan dirinya dengan pasangan.

Dilansir dari RocketNews 24, Minggu (24/1), kebanyakan adonan cokelat akan dicampur dengan bagian-bagian dari tubuh wanita dan yang paling populer adalah potongan kuku, rambut, ludah, bulu atau darah.

Namun jangan keliru mengenai rasa. Para wanita ini tahu persis bagaimana membuat cokelat menjadi sangat nikmat meski dicampur dengan bahan-bahan yang terlihat menjijikkan itu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar