Aktris Populer Malaysia, Fazura Akan Debut di Hollywood

Penulis: Ria Situmorang | Editor: James P Pardede

Aktris Populer Malaysia, Fazura Akan Debut di Hollywood

Fazura (Star2)

Senin, 28 Desember 2015 | 11:11

Analisadaily – Jika Anda sering menonton stasiun televisi E! bertajuk Keeping Up With Fazura atau beberapa acara Malaysia, Anda pasti tidak akan asing lagi dengan figur aktris cantik satu ini.

Dalam konferensi pers untuk filmnya yang berjudul Langit Cinta baru-baru ini, aktris yang akrab dipanggil Faz ini mengungkapkan bahwa ia akan menjalani debut Hollywoodnya tahun depan seperti yang dilansir dari laman Star2, Senin (28/12).

“Saya belum bisa banyak bicara. Saya hanya bisa bilang bahwa saya tidak akan bermain sebagai pemeran utama dan saya akan mulai syuting Januari mendatang,” kata aktris berusia 32 tahun tersebut.

Aktris yang juga membintangi film Indonesia berjudul Bulan Terbelah Di Langit Amerika bersama Acha Septriasa ini juga mengatakan bahwa tahun 2016 akan jadi tahun terpanjang bagi sejarah karirnya.

Fazura (superadrianme)

Fazura (superadrianme)

“Jadi yah, tahun 2016 saya akan sibuk, sibuk, dan sibuk dengan proyek film,” lanjutnya.

“Ya, 2015 adalah tahun yang baik. Meski banyak hal-hal buruk terjadi namun saya memilih untuk menganggapnya positif. Untuk tahun 2016, saya harus bersiap untuk tetap menjadi wanita yang hebat.”

Fazura sebelumnya dikabarkan mengikuti audisi untuk peran dokter dalam salah satu film produksi Hollywood pada bulan Oktober lalu. Dalam dunia perfilman, ia pernah menyabet piala untuk kategori aktris terbaik dalam ajang Malaysia Film Festival untuk perannya dalam film Manisnya Cinta Di Cappadocia.

Sebelum merilis musim kedua reality shownya Facing Up To Fazura November lalu, ia juga pernah merilis single Sayangi Dirimu dan membuka clothing line-nya House of Doll di KL Fashion Week.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar