Aksi Panggung Sheila On 7 Sukses Hibur Penggemar di Medan

Aksi Panggung Sheila On 7 Sukses Hibur Penggemar di Medan

Aksi panggung Sheila On 7 di Medan, Jumat (30/11).

(rel/rzd)

Jumat, 30 November 2018 | 22:46

Analisadaily (Medan) - Para personel Sheila On 7 seperti Duta (vokalis), Eross (gitar), Adam (bass), dan Brian (drummer), sukses membuat para penggemarnya di Kota Medan terhibur.

Dalam konser yang digelar di Hermes Place Polonia Medan, Jumat (30/11) malam, Sheila On 7 membawakan sekitar 13 lagu. Konser belangsung sekitar 60 menit yang dimulai pukul 20.00 WIB.

"Duta, Duta, Duta," teriak para penggemar yang sudah tidak sabar menunggu aksi Sheila On 7 di Medan.

Begitu naik ke atas panggung, para personel Sheila On 7 langsung disambut teriakan histeris para penggemar yang sudah menanti. Lagu berjudul 'Pejantan Tangguh' menjadi yang pertama dibawakan.

"Halo teman-teman Medan," sapa Duta sebelum mulai melantunkan lagu.

Suasana semakin meriah ketika Sheila On 7 membawakan lagu kedua berjudul Seberapa Pantas. Para penggemar yang terhipnotis dengan aksi band yang berdiri sejak 1996 itu, mulai ikut melompat-lompat sambil ikut bernyanyi.

Dalam konser, Duta tampaknya berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya di Medan. Sebab, para penonton yang sebagian anak muda tampak ikut bernyanyi dalam setiap lagu yang dibawakan oleh band asal Yogyakarta tersebut.

Sebelumnya saat jumpa pers dengan media, promotor konser Sheila on 7, One Vision, melalui Damas mengatakan, alasan pihaknya menghadirkan Sheila On 7 dikarenakan Medan salah kota fanbasenya besar di Indonesia.

"Kita ingin menghibur mereka (penggemar). Memenuhi kerinduan mereka. Kita ingin ajak jingkrak-jingkrak bareng," kata Damas dalam jumpa pers.

Aksi panggung Sheila On 7 di Medan, Jumat (30/11).

Aksi panggung Sheila On 7 di Medan, Jumat (30/11).

Bersyukur Bisa Kembali Konser di Medan

Salah satu personel Sheila On 7, Adam menyebut, pihaknya bersyukur dan senang bisa kembali hadir di Medan. Menurutnya, sambutan Sheilagank, fans setia Sheila On 7, di Medan sangat meriah.

"Medan selalu jadi kota yang kita sukai," ujarnya.

Dalam konser Sheila On 7 di Hermes Place Polonia Medan, sekitar 3.000-an tiket habis terjual. Melon Indonesia selaku exclusive official ticketing partner, melalui PIC Event, Izul mengatakan, konser Sheila On 7 di Medan pihaknya melakukan penjualan tiket secara dua sesi.

Sesi pertama adalah pre sale dengan harha Rp 200 ribu untuk Festival dan Rp 300 Ribu VIP. Sesi kedua harga normal Rp 300 Ribu untuk Festival dan Rp 400 Ribu VIP.

"Khusus untuk on the spot tadi kita jual untuk Festival harganya Rp 350 Ribu," tandas Izul.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar