Akhir Pekan Ini, Tipe-X, Armada, dan Viky Sianipar Meriahkan PRSU

Akhir Pekan Ini, Tipe-X, Armada, dan Viky Sianipar Meriahkan PRSU

Grup band Tipe-X (Berbagai Sumber)

(rzp/csp)

Jumat, 29 Maret 2019 | 10:46

Analisadaily (Medan) - Tipe-X, Armada, dan musisi seperti Viky Sianipar akan mengisi panggung utama Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) akhir pekan ini, 29-31 Maret 2019.

Tipe-X akan tampil Jumat (29/3) malam ini, disusul grup Armada Sabtu (30/3) dan Viky Sianipar Minggu (31/3).

Grup band Tipe-X sangat lekat dengan Sumatera Utara, karena band ini sering menampilkan aksi-aksi panggungnya di Sumut. Hampir setiap tahun Tipe-X tampil di berbagai daerah di Sumut.

Setiap kali band ini naik panggung, selalu ramai penonton. Boleh jadi, ini alasan banyak promotor dan event organizer mengundang mereka untuk tampil.

"Tipe-X akan tampil menghibur pengunjung PRSU dan bagian dari Karnaval Artis Keren Setiap Hari PRSU 2019," kata Promotor Ferry Budiman Sumbayak didampingi Dharma.

Dijelaskannya, ‘Karnaval Artis Keren Setiap Hari’ merupakan rangkaian pertunjukan artis-artis nasional hingga PRSU berakhir 8 April 2019. Selain Tipe-X, Armada dan Viky Sianipar, pada Senin (1/1) bakal manggung grup PADI Reborn.

"Tipe-X salah satu band Ska paling menonjol di tanah air dan memiliki ikatan batin yang kuat dengan para penggemarnya," jelasnya.

Beberapa lagu sukses mereka direncanakan akan dibawakan untuk berdan-ska bersama-sama pengunjung PRSU pada malam nanti.

"Seperti Salam Rindu, Genit, Selamat Jalan, Kamu Ngga Sendirian, Mawar Hitam, Sakit Hati, dan lain-lain," ujar Ferry.

Sementara Armada sudah tidak asing lagi sebagai band pembawa atmosfer romantik antara lain lewat lagu ‘Akupun Ingin Bahagi’a dan Viky Sianipar dikenal sebagai seorang pemusik serba bisa yang melejit lewat world musiknya dalam ‘Toba Dream’ beberapa tahun lalu.

"Adapun Padi Reborn sudah tidak asing lagi lewat hitsnya seperti Begitu Indah, Kasih Tak Sampai, Menanti Sebuah Jawaban, Mahadewi, dan lain-lain," tandas Ferry.

(rzp/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar