Agensi G-Dragon Tanggapi Soal Hubungan Asmara

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Agensi G-Dragon Tanggapi Soal Hubungan Asmara

G-Dragon dan  Lee Joo Yeon (Soompi)

Jumat, 10 November 2017 | 13:38

Analisadaily - Anggota Big Bang, G-Dragon, terlibat masalah asmara dengan anggota After School, Lee Joo Yeon. Keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Kabar ini langsung menjadi perhatian publik setelah keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Hawaii. Foto keduanya tersebar di dunia maya. Dilansir dari Soompi, Jumat (11/10), foto tersebut ternyata diambil satu tahun yang lalu.

Menanggapi masalah ini, pihak agensi G-Dragon memberikan komentarnya. Agensi tidak membenarkan tentang hubungan asmara mereka.

Keduanya ditegaskan hanya berteman dekat dan tidak memiliki hak untuk ikut campur dalam otoritas media sosial masing-masing artis yang mereka naungi.

"G-Dragon dan Lee Joo Yeon hanya berteman, bukan kekasih. Kami tidak memiliki pemahaman penuh tentang postingan Instagram mereka. Kami menduga beberapa netizen hanya mengambil perhatian tentang masalah ini,” kata perwakilan agensi.

"Keduanya hanya rekan kerja. Foto-foto itu diambil di Hawaii saat mereka berada di sana untuk sebuah acara, dan mereka bergabung dengan artis lainnya. Silakan cek. Terima kasih."

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar