Aaron Carter Minta Chloe Moretz Kencan Dengannya

Penulis: Elfa | Editor: Reza Perdana

Aaron Carter Minta Chloe Moretz Kencan Dengannya

Aaron Carter dan Chloe Moretz (Aceshowbiz)

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 10:23

Analisadaily - Aaron Carter memberikan perhatian lebih pada Chloe Moretz yang dia harapkan menjadi calon pacarnya. Setelah berpisah dari Madison Parker, Aaron meminta Chloe berkencan dengannya. Aaron bahkan mengatakan, dia sudah naksir sama Chloe sejak dia kecil.

"Mmmm bolehkah saya mengajak Anda makan malam @ChloeMoretz?" ungkap Aaron di Twitter, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (12/8).

"Hei @ChloeGMoretz - ayo kita berkencan, naksir itu saling menguntungkan," tambah Aaron tak lama setelah dia mengajak Chloe makan malam.

Chloe tidak menanggapi ajakan makan malam Aaron di Twiiter. Namun, Chloe menjelaskan, dirinya juga sudah naksir Aaron saat dia berumur empat tahun.

"Temanku, saat kami berdua masih kecil, dia juga menyukai Aaron Carter. Kami biasa bersaing agar bisa berkencan dengan Aaron Carter suatu hari nanti. Siapa yang tahu? Mungkin kami akan bertemu," kata Chloe.

Aaron belum lama ini putus dengan Madison karena dia mengaku sebagai biseksual.

"Sejujurnya, saya ingin menjalin hubungan sekarang. Saya mengatakannya pada mantan pacar. Tapi, dia tidak mengerti. Dia tidak benar-benar memahaminya. Dia tidak mau dengan seorang biseksual. Jadi, kami berpisah," kata Aaron satu waktu saat ditanyai tentang alasan dia putus.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar