5SOS Dikecam Karena Beberkan Rahasia Seksnya

Penulis: Ria Situmorang | Editor: Lely Novita

5SOS Dikecam Karena Beberkan Rahasia Seksnya

5 Seconds of Summer (Digital Spy UK)

Selasa, 29 Desember 2015 | 21:06

Analisadaily - Grup band asal Australia, 5 Seconds of Summer (5SOS) lagi-lagi mendapat kecaman keras dari para penggemar setelah diduga mengungkapkan rahasia seks mereka dalam interview-nya dengan majalah Rolling Stone.

Dalam kesempatan tersebut, band yang beranggotakan empat pria ini menuturkan kebiasaan mereka selagi tur yang mengisyaratkan bahwa mereka kerap kali berhubungan dengan beberapa penggemar wanita pada malam setelah penampilan mereka usai.

Dalam artikel tersebut tertulis bahwa Hemmings berkata mereka beruntung karena banyaknya perhatian yang mengarah pada mereka. Pada awal penampilan tur mereka, keempatnya akan pergi ke bar untuk berbaur dengan para penggemar setelah pertunjukan usai.

“Ketika membawa empat orang pria dalam sebuah bus tur, bermain di teater lalu ke arena, maka selanjutnya Anda akan berhubungan seks dengan banyak wanita, saya kira,” kata Hemmings.

“Menyenangkan. Banyak gadis dalam satu malam? Saya rasa saya tidak seharusnya mengatakan hal ini,” lanjutnya sambil tersenyum penuh makna.

“Kemungkinan tersebut sangat besar. Banyak gadis dalam waktu yang sama? Kemungkinan tersebut memang besar lanjutnya lagi,” timpalnya, seperti yang dilansir dari laman Digital Spy UK, Selasa (29/12).

Komentar tersebut menyebabkan perdebatan di antara para penggemar yang mengkritik perilaku anggota band tersebut.

“Kecewa sekali dengan sesi wawancara 5SOS. Mereka sangat tidak menghargai harkat wanita. Memang itu adalah pilihan wanitanya sendiri namun kenapa mereka memamerkan hal semacam itu,” ungkap salah satu netizen.

“Saya hanya ingin tahu kebenarannya. Saya ingin mendengar dari penjelasan mereka tentang apa yang terjadi,” kata penggemar.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar