5 Seconds of Summer Ajak Fans Buat Video Klip

Penulis: Kiki Safitri | Editor: Lely Novita

5 Seconds of Summer Ajak Fans Buat Video Klip

5 Seconds of Summer (orangemagz)

Sabtu, 19 Desember 2015 | 12:44

Analisadaily - Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan para penggemar, 5 Seconds of Summer meminta para fans untuk membantu mereka dalam pembuatan video musik untuk lagu terbaru mereka, Jet Black Heart. Dan, hasilnya adalah luar biasa.

"Kami meminta penggemar kami untuk membamtu membuat video ini. Kami ingin mendengar cerita kalian. Kami kewalahan dengan respon yang datang. Video ini hadir untuk kalian." bunyi ucapan di awal video.

Video menampilkan berbagai gaya fans saat melakukan lipsync lagu yang menyayat hati ini. Bahkan, ada beberapa fans yang menumpahkan air mata mereka saat bernyanyi.

Video ini disutradarai oleh Tom Van Schelven, yang juga menyutradarai beberapa video klip 5 Seconds of Summer sebelumnya. Lagu ini ditulis oleh kolaborasi antara basis Calum Hood, gitaris Michael Clifford, Jon Green, dan mantan personil Evanescene, David Hodges.

Jet Black Heart, yang sukses masuk ke tangga lagu Billboard Hot 100, adalah salah satu single dari album kedua band yang berjudul Sounds Good Feels Good. Lagu ini memiliki nada yang lebih mendalam dibandingkan dengan dua single sebelumnya, She's Kinda Hot dan Hey Everybody!

Sementara tur untuk mempromosikan album Sounds Good Feels Good akan dimulai pada Februari di Asia, dan selanjutnya akan mengunjungi Eropa, Amerika Utara, sebelum berakhir di kampung halaman, Australia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar